Event

Yang Tua Yang Pembelajar

Yang Tua Yang Pembelajar Yang Tua Yang Pembelajar 2Yang Tua Yang Pembelajar 3

Seorang bapak-bapak pensiunan bankir yg sudah sepuh mendatangi saya saat break sesi siang ini. Sambil berlinang air mata beliau berkata,
“Coba pak Rosyid liat mata saya ini, saya sampai takkuasa menahan haru dan tangis bisa dipertemukan dengan bapak di forum ini..”

“Memang ada apa, pak..?”

“Saya sudah belasan taun kerja di bank. Saya khawatir mengenai harta yang saya terima selama ini. Sebagai senior bankir di Jawa Tengah, saya pun banyak memiliki relasi seantero Jawa Tengah. Mereka bahkan menyerahkan lahannya ke saya tapi saya tidak tau harus berbuat apa..”, jawabnya sambil mengusap matanya yg basah.

“Lalu, apa yang akan bapak lakukan..?”

“Dengan penjelasan materi tadi, saya kini tau apa yang mesti saya lakukan. Begitu pulang dari sini, saya akan temui mereka satu persatu..”, ujarnya mantab. “Property Syariah adalah solusi dari kegalauan saya selama ini..”

“Alhamdulillah…

Sore ini, kembali takhenti-hentinya lisan saya terucap syukur. Selalu saja ada kisah istimewa dari para peserta kelas belajar Property Syariah. Dari mereka yang bertobat dari jeratan bank ribawi, hingga lejitan dan lecutan semangat dari para peserta yang seolah-olah datang tiba-tiba entah darimana.

Ya Allah..
Kepadaku Engkau telah memberikan rejeki yang berlimpah ruah dari wasilah ini..

Ya Allah..
Kepada para sahabatku, Engkau pun telah berikan harta yang berlimpah dari bisnis syariah ini..

Maka ijinkanlah kaki ini tetap melangkah menyebarkannya. Badan ini tetap tegak kuat menyampaikannya. Lisan ini tetap fasih mengajarkannya. Dan hati ini tetap bertasbih mensyukurinya. Karena sesungguhnya, Engkaulah pemilik sejati ilmu dan harta ini.

Salam Berkah Berlimpah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *