Event

Workshop Bisnis Property Syariah di Lampung

Workshop Bisnis Property Syariah di Lampung “Dan jika kalian mengikuti kebanyakan manusia di muka bumi, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tiada lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka dan mereka tiada lain hanyalah berdusta.” (TQS Al An’am : 116)

Saudara-saudara…

1. Apa yang dilakukan kebanyakan orang ketika mereka ingin memiliki rumah..? Melalui cara apa..? Kira-kira berapa persen yang seperti itu..?

2. Apa yang dilakukan kebanyakan orang ketika menjalankan bisnis properti..? Darimana modalnya..? Bagaimana skema penjualannya..?

3. Apa yang dilakukan kebanyakan orang ketika mengurus perijinan properti..? Dengan jalur seperti apa..? Bagaimana hukum syariah memandangnya..?

Tentu saja berbeda…!
Pemain bisnis property yang sudah kenyang transaksi riba lalu bertobat, dengan pemain bisnis property yang sedari awal bisnisnya tidak terlibat riba..!

Tentu saja berbeda..!
Developer property yang sudah kaya raya dari riba lalu kapok dan memilih skema syariah, dengan developer property syariah yang sedari awal bisnisnya memakai skema syariah..!

Tentu saja berbeda..!
Harta milik pengusaha property yang bercampur baur antara yang haram dengan yang halal, dengan harta pengusaha property yang sedari awal bersih tidak bercampur riba yang haram..!

Tentu saja berbeda..!
Pebisnis property yang hanya fokus bebas bisnisnya dari riba saja, dengan pebisnis property yang bukan saja bisnisnya bebas dari riba, tapi bebas pula dari akad-akad bathil dan bermasalah..!

Jadilah pengusaha property yang beda dengan mereka..
Jadilah pegiat dan pejuang Developer Property Syariah..!

Wani pora, John..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *