Peluang

Trik Property

Trik Property

Berikut tip dan trik sederhana yang jika berhasil, bisa membuat jaring pengaman kehidupan finansial anda selama 10 sd 15 tahun ke depan. Untuk itu, yang anda perlukan adalah mengalokasikan tenaga, pikiran, waktu dan fokus setidaknya 3 sd 6 bulan kedepan. Oya, ini masih seputar dunia bisnis property. Catet ya..

1. Niatkan dengan ikhlas, lakukan dengan cara yang benar sesuai syariah dan bertawakkal ilallah sejak dari awal.

2. Lakukan prosedur pengecekan dan survey awal sebagaimana yang pernah saya sampaikan..

3. Lakukan teknik negosiasi dengan pemilik lahan sebagaimana yang pernah saya sampaikan..
😊

4. Jalin hubungan dengan mitra-mitra yang relevan yang diperlukan di rencana projek property tersebut. Ingat, seperti yang pernah saya sampaikan..😀

5. Carilah target market ideal dan jual dengan teknik sebagaimana yang pernah saya sampaikan..
😃

Sebagai gambaran, 1 unit ruko ini jika kita bisa jual langsung ke pembeli (target market ideal), dengan skema tanpa bank, tanpa bunga, tanpa riba, tanpa denda, tanpa sita, tanpa asuransi dan kalau perlu tanpa uang muka, maka dalam sebulan, anda bisa dapat uang sebesar 25 – 30 juta hingga 10 tahun ke depan. Jika mau jual lebih lama lagi, bisa dapat 20 juta per bulan selama 15 tahun lamanya.

Kira-kira, cukupkah uang Rp 20 sd 25 juta untuk mencukupi kebutuhan keluarga anda dalam sebulan..? Jika jumlah itu dirasa cukup, maka saya sarankan kepada anda agar jangan egois lalu menjadi individualis. Mentang-mentang sudah tercukupi kebutuhan minimalisnya hingga 10-15 tahun ke depan, lalu anda berleha-leha, bersantai-santai, bermalas-malasan. Jangan pernah dech..!

Lantas, anda mau ngapain lagi jika sudah tercapai kondisi seperti itu..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *