Tentang Asuransi

TANPA ASURANSI

Tanpa Asuransi

Misalkan Anda punya kendaraan. Anda sudah kunci ganda stangnya. Anda juga sudah gembok roda depannya. Anda sudah tambahi dengan rantai di roda belakangnya. Taklupa anda sudah masukkan ke garasi. Lalu pintu garasi juga sudah ditutup, dikunci gembok sekaligus dirantai. Untuk pengawasan anda pasang pula CCTV. Ndilalahnya… kendaraan anda tetep saja dicuri. Ini apa namanya..?

Misalkan Anda naek kendaraan. Sudah pelan-pelan banget jalannya, hanya 20 km per jam. Bawa kendaraannya juga sangat hati-hati, selalu di sebelah pinggir kiri. Tak lupa selalu mengikuti aturan rambu lalu lintas. Ndilalahnya… kendaraan anda ditabrak mobil dari belakang. Kini kendaraan Anda hancur lebur udah gak membentuk lagi. Ini apa namanya..?

Misalkan Anda punya istri sangat cuantik. Ketika dinikahi masih abege, status gadis ting ting baru berusia 17 tahun. Berasal dari keluarga baik-baik dan terhormat. Bapaknya terpandang, kaya raya dan istri Anda adalah anak satu-satunya. Cerdas Sholihah, pandai ceramah, pintar bahasa Arab dan Hafidzah Qur’an 30 juz. Dari rahimnya, lahir sepasang putra putri Anda yang lucu. Anda sangat menjaganya, dan dia pun sangat perhatian pada Anda, melayani, patuh dan taat sepenuh hati. Ndilalahnya… istri Anda yang cantik itu meninggal 4 tahun setelah pernikahan gara-gara digigit ular kobra. Padahal Anda inginnya hidup selama mungkin dengannya. Ini apa namanya..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *