Hadist PilihanPeringatan

SUAP PROPERTY

SUAP PROPERTY

“Suap adalah setiap harta yang diberikan kepada penguasa atau pegawai negara dengan maksud untuk memperoleh maslahat berupa keputusan mengenai suatu kepentingan yang semestinya diputuskan oleh mereka tanpa pembayaran. Suap, seluruhnya adalah haram, apapun bentuknya, baik sedikit ataupun banyak, dengan cara apapun diserahkan, dan dengan cara apapun harta itu diterima. Semuanya haram.” (Syaikh Abdul Qadim Zallum dalam Al Amwal fi Daulah al-Khilafah)

Agung Podomoro Group adalah pengembang besar yang telah membangun projek-projek property di Ibu Kota Jakarta. Ada superblok, apartemen, perkantoran hingga perumahan mewah. Berikut beberapa saja diantaranya :

1. Mal
– Central Park
– Mangga Dua Square
– Kuningan City
– Blok M Square
– Senayan City
– Thamrin City
– Season City

2. Apartemen
– The Pakubuwono Residence
– Jakarta Residence
– Thamrin Residence
– Sudirman Park
– Permata Hijau Residence
– Apartemen Menteng Eksekutif

3. Perumahan Mewah
– Cluster Griya Sunter
– Sunter Mediterania
– Bukit Golf Mediterania
– Gading Grande Residence

Di Bisnis Property, satu atau dua projek kecil saja sudah cukup membuat pengembangnya kaya raya. Tapi begitulah tabiat harta, tidak akan merasa cukup bagi mereka yang rakus. Benarlah apa yang disabdakan oleh kanjeng Nabi SAW bahwa manusia tidak akan pernah puas walau diberikan satu lembah gunung berisi emas sekalipun. Tentu dia menginginkan lembah yang kedua. Begitu seterusnya.

Nah…

Jika kaya raya dari bisnis Property, tapi dilaknat oleh Allah gara-gara suap, lantas untuk apa punya banyak harta..?

Jika kaya raya dari bisnis Property, tapi menjerumuskan kita ke dalam neraka gara-gara suap, lantas untuk apa itu semua..?

‪#‎Mikir‬

SUAP PROPERTY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *