InspirasiProject Property

Strategi MEMILIKI PROPERTY Tanpa HARUS BELI

STRATEGI MEMILIKI PROPERTY TANPA HARUS BELI

“Ah… ngibul tuh, paling-paling juga jualan training…!”

“Mana mungkin hari gini bisa punya property tanpa beli. Emang darimana..? Korupsi kaliii…!”

“Coba buktikan dulu deh. Kalau pun terbukti, saya yakin karena hoki..!”

Ehm..
Dulu, 3 tahun lalu ketika saya mulai menggagas skema Property 100% Syariah dengan tagline ‪#‎TanpaBank‬ ‪#‎TanpaHutang‬ ‪#‎TanpaRiba‬ ‪#‎TanpaTipuTipu‬, komentar nyinyir seperti ini adalah sesuatu yang biasa. Wajar juga sih, mungkin sebelumnya dia pernah ikutan acara yang ujung-ujungnya ditawari lagi program lanjutannya dengan harga selangit. Nah, udah ikut lalu dicoba praktekkan dan gak sukses. Begitu seterusnya sehingga terjadi akumulasi persepsi hingga jadi antipati, hihihiii..

Lha terus piye..? Apa emang udah terbukti..?

Saya teringat ungkapan ampuh dari suheng. Saat itu dia bilang seperti ini,
“Rosyid… sesuatu itu diciptakan dua kali. Pertama didalam benak kita, dalam pikiran kita. Dan yang kedua, diwujudkan dalam dunia nyata. Oleh karena, teruslah bermimpi, tetaplah berinovasi, pantaskan diri dengan selalu berkreasi. Karena suara sumbang akan sendirinya terhenti dengan bukti..!”

Makjleeebbb..!
Iya, strategi memiliki harta (apalagi property) secara syar’ie dalam kungkungan sistem kapitalisme saat ini, bukanlah sesuatu yang mudah. Namun bukan pula sesuatu yang mustahil. Perlu hati-hati, perlu strategi, perlu pemantasan diri.

Dan alhamdulillah…
Strategi ini telah terbukti. Dan kabar gembiranya, bisa diduplikasi karena bukan saya saja seorang diri yang bisa begini.

Saya ulangi :
Strategi memiliki property tanpa harus beli sudah terbukti..!

Pasti Anda akan bertanya, trus gimana caranya..?
Share donk disini..!
Hehehee, ini ilmu tingkat tinggi. Lha sampeyan piro wani..?

Strategi Memiliki Property Tanpa Beli 2

Strategi Memiliki Property Tanpa Beli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *