Event

Siapa Pembenci Syariah ?

SIAPA PEMBENCI SYARIAH

SIAPA PEMBENCI SYARIAH 2

Alhamdulillah, malam ini seperti biasa berlangsung 2 agenda DPS. Pertama, kelas mentoring Property Syariah yang berlangsung di hotel Sofyan Inn, Tebet. Yang kedua, Program Pemantapan DPS Jakarta yang malam hari ini diisi oleh ustadz Ichsan Salam (BWA)

Alhamdulillah juga, geliat para anggota Developer Property Syariah (DPS) makin terlihat dengan mulai pecah telornya projek-projek Property Syariah di berbagai daerah. Nyaris setiap minggu kabar baik itu masuk ke pengurus pusat, menandai bahwa gerakan pembumian konsep syariah di bisnis property ini bukanlah gerakan iseng-iseng. Ini bener-bener serius, man..!

Namun walau begitu, sunnatullahnya dalam suatu perjuangan, ada pula yang tidak suka dan benci dengan aktivitas kebaikan ini. Siapa mereka..?

Bisa jadi mereka adalah pihak-pihak yang terancam kepentingannya dengan kehadiran Bisnis Property ‪#‎TanpaBank‬ ‪#‎TanpaAsuransi‬ ini.

Bisa jadi pula mereka adalah pihak-pihak yang sudah telanjur menikmati skema ribawi yang sekian lama telah dipraktekkan dalam traansaksi property.

Yang aneh adalah jika ada pihak yang mengklaim sebagai pejuang syariah namun justru membenci ikhtiar yang telah dilakukan DPS dalam membumikan konsep syariah di bisnis property ini.

Yang jadi pertanyaan, emang ada yang berkelakuan seperti itu..? Kalaupun ada, apa kira-kira motivasinya ya..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *