Project Property

Proyek Bersama

Proyek Bersama
Salah satu ciri khas Komunitas Developer Property Syariah (DPS) adalah menggarap projek bersama. Keunggulan projek bersama model ini adalah bisa saling melengkapi satu dengan yang lain. Bisa pula saling menutup kekawatiran anggota team jika projek digarap sendirian. Intinya, dengan gotong royong segalanya terasa lebih enteng, nyali untuk mengeksekusi projek property pun kian berani.

Alhamdulillah, hari ini team DPS Palangkaraya berhasil mengakuisisi lahan Property Syariah di Kota Palangkaraya. Di lokasi yang sangat strategis, dan langsung di dua lokasi sekaligus. Rencananya akan dibangun perumahan berskema syariah dan kompleks ruko. Oiya, Berapa sih jumah anggota teamnya..? 15 orang..!

Pecah telornya team DPS Palangkaraya ini menambah jumlah pegiat Property Syariah yang telah berhasil punya projek bersama. Tercatat sudah ada beberapa projek bersama di beberapa daerah lainnya seperti Bogor, Makassar, Banjarbaru, Sukabumi, Depok, dan beberapa daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sungguh, disinilah sebenarnya ilmu Property Syariah lebih banyak didapatkan. Setelah secara teori tersampaikan semua di kelas, ilmu anti mainstream ini bisa menguap begitu saja jika tidak diimplementasikan dilapangan. Dengan menggarap projek bersama, insyaallah segalanya menjadi lebih mudah. Takheran, sesepuh kita dulu merumuskannya dalam pepatah yang indah….

“Bersatu kita teguh, bercerai kawin lagi…!”
Eh, salah..

“Bersatu kita teguh, bercerai cari lagi…!”
Eh, keliru…

“Bersatu kita teguh, bercerai karna dipoligami..!”
Eh, jangan..

“Bersatu kita teguh, berbagi tetap utuh..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *