Project Property

Project Cilap Residence Cilebut (CRC)

Project Cilap Residence Cilebut (CRC) 3

Project Cilap Residence Cilebut (CRC) 2

Project Cilap Residence Cilebut (CRC)Alhamdulillah, belum juga kami launching, pemesanan unit rumah di Cilap Residence Cilebut (CRC) datang bertubi-tubi. Selain lokasinya yang strategis (berjarak < 1 km dari stasiun), jarak tempuh yang hanya 1-2 menit ke stasiun, dilewati rute angkot, yang takkalah hebohnya adalah harganya yang super duper murmer..!

Kenapa murah..?

Iya, memang produk disebut murah atau mahal itu relatif. Disebut murah jika ada pembandingnya yang lebih mahal. Disebut mahal jika pembandingnya harganya lebih murah. Trus, berapa harga pembanding disekitarnya sehingga Cilap layak disebut super duper murmer..?

Dengan type yang hampir sama (Cilap 36 : 40 tetangga), spec yang mirip, luas tanah lebih kecil (Cilap 72 : 66 tetangga), unit rumah milik tetangga dipasarkan lebih mahal ratusan juta rupiah. Iya, lebih mahal ratusan juta rupiah alias Cilap lebih murah ratusan juta rupiah. Belum lagi desain rumah Cilap yang jauh lebih wow, satu lantai tapi mirip dua lantai. Keren banget dah..
kiki emoticon

Ngeliat kayak gini, sekarang malah bikin kami bingung. Awalnya harga perdana yang ditawarkan hanya berlaku 5 unit saja. Tapi yang mau booking udah ada 9 konsumen dalam 2 hari ini. Bingung mengeliminasi konsumen yang berhak dapat harga perdana. Trus gimana donk ? Ada saran dan masukan ?
smile emoticon

Insyaallah dalam 1 – 2 minggu, 31 unit Cilap Cilebut tuntas Sold Out. Aamiin, dan langsung kita rencanakan bangun. Jadi saat launching nanti, tinggal traktir makan-makan aja. Asyik apa asyik..? Anda yang tidak bersegera action, mohon maaf jika tidak kebagian. Bye..bye

Trus, ada yang bertanya. Kok namanya Cilap sih..? Apa artinya..?

CILAP = Cicilan Bertahap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *