Hadist PilihanInfo Terkini

Makin Bersemangat

Makin Bersemangat

Satu persatu beredar terbaca di berandaku, berpulangnya para Pejuang Syariah ke pangkuan-Nya. Cepat atau lambat, kita pun pasti menyusul. Pertanyaannya, seberapa siapkah kita ? Seberapa cukup bekal kita kembali kepada-Nya ?

Inilah salah satu alasan kenapa saya dkk terus bergerak menyebarkan gagasan Property Syariah. Karena kami yakin, ini gagasan mulia, ide yang briliant, solusi yang dibutuhkan, oleh ummat ini. Jika kami tidak yakin terhadap kebaikan yang kami sebarkan ini, tentu kami tidak akan melangkah hingga sejauh ini. Apalagi jika membaca pesan-pesan dari Baginda Rasullullah SAW yang bersabda,

فَوَاللَّهِ لأَنْ يُهْدَى بِكَ رَجُلٌ وَاحِدٌ خَيْرٌ لَكَ مِنْ حُمْرِ النَّعَمِ

“Demi Allah, seandainya Allah memberi petunjuk kepada seseorang melalui ajakanmu maka itu lebih baik bagimu dari pada seekor unta merah” (HR. Bukhari dan Muslim)

إِنَّ الدَّالَّ عَلَى الْخَيْرِ كَفَاعِلِهِ

“Yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia akan mendapatkan sama seperti apa yang dilakukannya” (HR. Muslim)

Dalam hadits lain dikatakan,

مَنْ سَنَّ فِيْ الإِسْلاَمِ سُنَّةً حَسَنَةً فَلَهُ أَجْرُهَا وَأَجْرُ مَنْ عَمِلَ بِهَا بَعْدَهُ مِنْ غَيْرِ أَنْ يَنْقُصَ مِنْ أُجُوْرِهِمْ شَىْءٌ

“Barang siapa yang menjadi contoh yang baik dalam Islam, maka baginya pahala dan pahala orang yang mengikutinya tanpa dikurangi sedikitpun pahalanya”. (HR. Muslim)

Salam Berkah Berlimpah
Dengan Property Syariah
Dari Negeri Ngapak nan Damai

Purwokerto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *