Event

Komitmen Bisnis Property Syariah

Komitmen Bisnis Property Syariah

Sadarkah Anda, bahwa :

– Harga property makin lama makin naik, nyaris tidak ada ceritanya harga property menurun. Kecuali terjadi force majeur atau bencana alam.

– Back Log atau kekurangan antara kebutuhan rumah dengan kemampuan menyediakan perumahan di tahun ini sudah mencapai 15 juta unit rumah.

– Kompetisi bisnis diantara developer masih sangat longgar jika dibandingkan persaingan bisnis diantara kontraktor, broker, fliper maupun para makelar tanah. Demikian jika dibanding bisnis yang lain.

—–

Ada 3 type orang dalam mensikapi peluang berbisnis di bidang Property.

Type 3 : SEKEDAR INGIN

Type ini sekedar ingin berbisnis property. Ingin pula memiliki property untuk dirinya sendiri. Apalagi bagi para “kontraktor”, waktu terasa sedemikian sangat cepat berlalu. Tiba-tiba kontrakan sudah habis, harus diperpanjang lagi. Mesti mbayar lagi. Ah, alangkah enaknya jika memiliki property sendiri.
Tapi sebagaimana setiap orang jika ditanya, “Apakah anda ingin masuk surga..?”, pasti jawabannya ingin masuk surga. Bahkan penjahat pun jika ditanya apakah ingin masuk surga, pasti jawabannya ingin. Tapi begitulah, ingin sekedar ingin. Apakah anda dilevel ini..?
wink emoticon

Type 2 : MILIH-MILIH

Type ini adalah mereka yang sebenarnya ada minat untuk berbisnis property, jika dibanding type 3 masih mendinganlah. Apalagi jika melihat beberapa newbie di bisnis ini ternyata bisa menjalaninya dengan sukses. Tapi keinginannya berbisnis property bukan tanpa syarat. Justru syarat-syarat inilah yang membuat mereka tidak kunjung nyebur.

“Aku mau bisnis property JIKA diajari gratis, trus dimodali, trus dibantu dibimbing sampai sukses. Kalau bisa, dibantu juga teknis operasionalnya sampai tuntas..” Helloooo…
kiki emoticon

“Aku mau bisnis property TAPI waktunya belum ketemu. Tahun depan deh baru longgar. Kalau bisa yang mau ngajari yang datang ke tempatku. Jangan lupa, gratis ya jangan sampai ada biaya ini dan itu..” Helloooo…
kiki emoticon

“Aku mau bisnis property ASALKAN digaransi sukses, asalkan didukung istri, asalkan dibayari, asalkan langsung dikasih projek, asalkan dimodali, asalkan tempatnya dekat rumah, asal ini dan itu..”. Dan beribu alasan yang lain. Hellooooo…
kiki emoticon

TYPE 1 : KOMITMEN

Type ini adalah type yang paling joss. Mereka adalah orang-orang komitmen untuk sukses. Komitmen berbisnis property. Komitmen itu satu kata dengan perbuatan. Komitmen itu tanpa jika-jikaan. Komitmen itu tanpa tapi-tapian. Komitmen itu tanpa banyak alasan.

Lantas, bagaimana dengan Anda..?
Termasuk type manakah Anda..?

MARI BUKTIKAN..!
Jika memang Anda orang yang berkomitmen..

Ikuti acara Work Shop Bisnis Property Syariah di :

TULUNG AGUNG
Sabtu, 26 September 2015
Di Hotel Istana, Tulung Agung.

KEDIRI
Ahad, 27 September 2015
Di Hotel Lotus, Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *