Peluang

Ketika Fakta Berbicara

Ketika Fakta Berbicara

Ketika Fakta Berbicara 2

Ketika Fakta Berbicara 3

“Memberi satu bukti, itu jauh lebih bermakna daripada ribuan janji tapi takkunjung ditepati. Maka dari itu, bersikaplah hati-hati.”

Dulu, saat masih membesut program Bebas Hutang sebagai anti virus skema Hutang Mulia yang dilontarkan oleh salah satu komunitas entrepreneur, saya ditantang oleh salah seorang peserta, bisakah skema bisnis syariah dipakai untuk berbisnis property yang sangat identik dengan bank dan riba..? Bisakah bisnis property dijalankan dengan modal kecil bahkan tanpa modal..?

Saya jawab, “Sangat bisa..!”

Yang bersangkutan menimpali, “Mana buktinya..?”

Saya jawab, “Saya akan buktikan, tapi ini perlu waktu. Jadi mohon ditunggu. Jika sudah berhasil, insyaallah akan kami bagikan ilmunya..”

——-

Atas ijin Allah SWT, alhamdulillah tantangan itu terjawab sudah. Bukan cuma terbukti satu, bahkan beberapa kali terbukti. Bukan cuma saya yang membuktikan, tapi beberapa kawan yang lain pun telah berhasil membuktikan.

Di skema hot deal yang dikembangkan Komunitas Developer Property Syariah (DPS), kami memiliki 5 jurus hot deal yang sakti mandraguna, hehehe. Asalkan komitmen praktek dengan jurus-jurus tersebut, insyaallah tidak akan terpeleset jatuh. Foto projek berikut menggunakan salah satu jurus dari 5 jurus yang tersedia.

Namun demikian, bisa jadi ada yang tidak sabaran menjalankan skema ini. Atau tidak paham apa itu skema hot deal. Lantas, mengambil jurus lain diluar yang kami lakukan dan dilalahnya bermasalah (alhamdulillah kalau member DPS pada patuh dan nurut), maka ingat-ingatlah mantra sebagai berikut :

“Jika ada sesuatu yang kita inginkan tidak terjadi. Atau sesuatu yang tidak kita inginkan justru terjadi pada diri kita, maka hendaknya rubahlah :

1. Diri Anda

2. Cara-cara Anda

Fahimtum..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *