Peluang

Hijrah Menuju Kebaikan

Hijrah Menuju Kebaikan 2

Hijrah Menuju Kebaikan

Ada beberapa member dan pegiat PROPERTY SYARIAH yang latar belakangnya unik dan menarik. Salah satunya adalah mas Ilham (wajahnya ada difoto status ini). Ketika memperkenalkan diri saat ikut kelas pembelajaran Property Syariah-Jakarta, kami dibuat terkaget-kaget.

“Perkenalkan nama saya Ilham. Saat ini saya bekerja di salah satu bank terbesar di Indonesia..”

“Bank syariah atau konvensional mas Ilham..?”, tanya saya.

“Bank konvensional, tadz..!”, jawabnya tanpa ragu.

“Kami yang disini mendoakan, semoga mas Ilham segera menyadari kesalahannya, menyesali apa yg sudah dilakukan dan bertaubat. Dan semoga taubatnya diterima Allah SWT. Aamiin..”

Peserta yang lain mengamini serentak, “Aamiin.. aamiin..aamiin..”

Beberapa hari lalu, mas Ilham (yang bujangan ganteng ini) mengabari kami semua dengan berseri-seri, bahwa beliau sudah mengundurkan diri dari bank tempatnya bekerja selama ini. Dan sekaligus menyampaikan bahwa beliau berkomitmen merintis usaha yang halal, dengan menjadi seorang DEVELOPER PROPERTY SYARIAH.

Hari ini beliau buktikan, bahwa masa lalunya sebagai seorang bankir tidak menyurutkannya terus berdakwah menyampaikan kebaikan skema syariah di bisnis property. Dengan semangat beliau menjelaskan keunggulan sistem syariah. Mari kita doakan, semoga Allah menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik, lebih banyak dan lebih berkah. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *