Info TerkiniProject Property

Cilap Sukabumi

CILAP SUKABUMI

CILAP SUKABUMI

Percayalah..
Kami bukan sekedar bisnis dengan menjual rumah murah..
Kami ingin membantu anda memiliki hunian berskema Syariah..

Kenapa mesti pakai Syariah..?

Karena Anda insyaallah adalah calon-calon penghuni Jannah..!
Pun demikian, karena saya percaya kepada Anda, disaat rasa saling percaya yang kini mulai hilang ditengah kepungan suasana materialisme dalam cengkeraman sistem kapitalisme yang membelenggu negeri tercinta ini.

Inilah skema Syariah yang kami tawarkan :

Kami jual ‪#‎TanpaBank‬, anda langsung nyicil ke kami hingga 10 taun lamanya. Tapi boleh saja pakai transfer, gak mesti nganter langsung duitnya pada kami.

Kami jual ‪#‎TanpaDenda‬ jika anda terlambat bayar. Tapi tolong jangan seenaknya nunda-nunda pembayaran. Minta ijin dengan baik-baik jika kesulitan, penuhi akadnya.

Kami jual ‪#‎TanpaBunga‬. Karena bunga itu riba dan riba itu sudah diharamkan oleh semua agama. Agama Islam melarangnya, pun demikian agama Kristen. Kalau Yahudi, tak taulah kita.

Kami jual ‪#‎TanpaAsuransi‬. Karena asuransi itu ibarat judi, bisa terjadi bisa juga tidak. Jika rumah terbakar, resiko tanggung sendiri. Tapi jika anda mati, insyaallah kami akan putihkan hutang anda.

Kami jual ‪#‎TanpaSita‬ jika anda gagal bayar. Karena kami tidak ingin mendholimi anda dengan menyita paksa hak milik anda jika anda sudah tidak lagi mampu bayar. Kita bisa kompromikan langkah terbaiknya.

Apa saja keuntungannya..?

1. Ini tanah milik kita sendiri. Jadi insyaallah tidak mungkin gagal hanya gara-gara lahannya bermasalah atau gagal melunasi lahannya.

2. Luas lahan 4 hektar lebih dengan surat Sertifikat Hak Milik sendiri. Berada persis di tepi jalan raya dengan rute angkot 24 jam.

3. Berada dalam kompleks Cilap Business Square, yang saat ini telah tuntas membangun ruko 10 unit dan 22 unit lagi segera dibangun untuk tahap kedua.

4. Nuansa asri khas pegunungan dengan suasana adem nan sedjuk. Viewnya menghadap gunung. Sangat cucok untuk berkembang biak, hehehee..

Udah itu aja dulu, capek nulisnya. Baca saja sendiri ya..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *