fbpx

Silaknas IV Yogyakarta

Silaknas III Bandung

Rekan-rekan Member DPS yang Insya Allah di Rahmat Allah SWT, 11 hari lagi kita akan berkumpul di acara SILAKNAS III DPS di Bandung. Seperti yang kami sampaikan kemarin ada 9 oleh-oleh yang rekan-rekan akan di bawa pulang, salah satunya adalah “Aplikasi Sistem Manajemen Project” (SMP).

SMP ini merupakan suatu aplikasi yang memudahkan para member DPS untuk mengontrol dan memonitor project nya secara lebih mudah dan akurat melalui aplikasi WEB & di HP. Kenapa aplikasi SMP itu begitu penting, karena kami berharap selain untuk memudahkan rekan-rekan Member DPS dalam mengelola Projectnya masing-masing. Aplikasi ini juga merupakan bukti bahwasanya DPS senantiasa mengikuti perkembangan jaman, dan menunjukan juga kalau Syariah Islam bisa mengadopsi teknologi millenial dan kekinian. Sekaligus untuk MENGUKUHKAN DPS SEBAGAI RUJUKAN PROPERTY SYARIAH di INDONESIA.

Nah rekan-rekan semua, tunggu apalagi. Segera konfirmasi kehadiran rekan-rekan semua secepatnya di SILAKNAS III DPS di Bandung, dikarenakan panitia terbatas waktu Booking Hotel untuk rekan-rekan semua. Jika mepet 7 hari sebelum hari H, kemungkinan  besar tidak akan mendapatkan kamar Hotel karena bertepatan dengan musim liburan. 

Selain itu Transpotrasi Umum menuju ke Bandung sudah tidak memungkinkan juga bila mepet baru booking 7 hari sebelum hari H, dan ditambah musim liburan yang diperkirakan jalan-jalan menuju Kota Bandung akan padat.

Untuk itu mohon bisa di segerakan rekan-rekan untuk mendaftarkan dalam acara SILAKNAS III DPS hari ini juga, Syukron Katsir atas perhatianya, sampai jumpa dalam acara SILAKNAS III DPS.

Jazakalah Khoiron Katsir

 

9 Oleh-oleh SIlaknas yang akan di bagikan kepada Para peserta silaknas

 

Rekan-rekan Member DPS yang Insya Allah di Rahmati Allah SWT, 12 hari lagi kita akan berkumpul di acara SILAKNAS III DPS di Bandung, kami dari panitia sedang bekerja keras menyiapkan oleh-oleh yang nanti bisa dibawa pulang oleh peserta SILAKNAS. Adapun oleh-oleh yang akan dibawa pulang peserta SILAKNAS  yang akan kami bagikan khusus kepada peserta SILAKNAS III DPS al :

 

1. Marketing Research 

2. LEGAL 

3. Standarisasi Verifikasi Konsumen

4. Cash Flow

5. Aplikasi Sistem Manajemen Project

6. Aplikasi Quick Count

7. Standarisasi Project 9 Prima

8. Aplikasi List Project Member Peserta Silaknas

9. Kolaborasi sesama member DPS Peserta Silaknas

 

Sedangkan untuk 

1. Marketing Research DPS Menggandeng Lembaga ternama di Indonesia untuk mendapatkan hasil yang akurat

2. Standarisasi Verifikasi Konsumen, sengaja DPS bekerjasama dengan Dosen UGM jurus Psikologi, agar verifikasi ini mudah dan dapat di aplikasikan oleh para member DPS

3. Sedangkan Standarisasi Cash Flow, DPS juga menggandeng Lembaga dari UGM jurusan akuntansi untuk membuat CASH FLOW Ini lebih akurat dan yang lebih penting lagi bisa di aplikasikan semudah mungkin oleh para member DPS.

 

Nah rekan-rekan semua, segera konfirmasi kehadiran rekan-rekan semua secepatnya di SILAKNAS III DPS di Bandung, dikarenakan panitia terbatas waktu Booking Hotel untuk rekan-rekan semua, jika mepet 7 hari sebelum hari H, kemungkinan  besar tidak akan mendapatkan kamar Hotel karena bertepatan dengan musim liburan. 

 

Jazakalah Khoiron Katsir

 

SILAKNAS III DPS BANDUNG

 

Jangan lupa kita punya event besar di akhir desember ini. SILAKNAS III DPS di Bandung.

 

Ayuk teman-teman sekalian, 1400 an member DPS seluruh Indonesia, kita kumpul – kita duduk – kita diskusi – kita kongkow2 – kita makan2 bareng – kita reunian, untuk Bersinergi dan Berkolaborasi , berkontribusi terhadap property syariah ini. 

 

Kami yakin teman-teman semua mempunyai background-background menarik dan mempunyai skill spesifik yang akan bisa disinergikan dengan kawan-kawan member yang lain selama 2 hari di Bandung. Di silaknas ini, kita juga ada program kolaborasi dengan pihak luar DPS, Kolaborasi dengan Salima Foundation untuk renovasi masjid sekitar project-project kita, Kolaborasi dengan DT Peduli untuk program infaq-sedekah atau zakat yang produktif . Dan masih banyak kolaborasi-kolaborasi lain yang mungkin muncul selama program 2 hari Silaknas kali ini.

 

Inilah momentum yang tepat bagi kita, para pejuang-pejuang property syariah untuk sama-sama membumikan skema property syariah ini ke seluruh Indonesia. Sudah saatnya kita berkumpul bersama, bersilaturahmi antar sesama member untuk kembali bersinergi dan berkolaborasi, menyatukan semangat kita kembali menjadi suatu kekuatan yang utuh dalam satu barisan untuk memajukan property syariah di Indonesia & MENGUKUHKAN DPS SEBAGAI RUJUKAN PROPERTY SYARIAH di INDONESIA

 

Yakin ngga mau ikut??

 

untuk itu segera daftarkan rekan-rekan Member DPS sekalian dalam acara SILAKNAS III DPS

 

Yang akan diselenggarakan pada :

 

📅 Sabtu-Ahad, 22-23 Desember 2018

⏰ Jam 08.00 sd 22.00 WIB

🏣 Di Harris Hotel & Convention Festival Citylink 

     Jl Peta no. 241 Kota Bandung.

 

Segera isi Form pendaftaran di bawah ini : 

http://bit.ly/FormSilaknasDPS

Sukses Koloborasi & Sinergi Umat Islam pada Aksi 212 di Jakarta, Dilanjut Kolaborasi & Sinergi di Silaknas III DPS di Bandung

 

Bagi yang ikut 212, pastinya merasa bangga. Bangga karena jutaan umat islam tergabung dalam 1 aksi, dan terjadi kolaborasi dan sinergi yang apik pada tanggal 2 desember 2018 di monas. Jutaan umat dengan berbagai macam profesi hadir di hari ahad kemarin. Dan hasilnya, yang jago IT bisa memberikan live report acara, Pedagang Makanan membagikan makanannya, produsen-produsen barang juga merasa senang karena produksi barang nya mengalir bebas di 212. 

 

Dan ternyata, DPS juga punya forum untuk terjadinya kolaborasi dan sinergi seperti di 212. Di silaknas III DPS ini ada forum khusus yang kita gagas untuk kawan-kawan bersinergi dan berkolaborasi diantara sesama member.

 

Selain sebagai developer, kita sadari member DPS mempunyai background yang bervariasi. Sehingga kawan-kawan yang punya basic sebagai kontraktor, arsitek, notaris, agensi, jago IT, atau Investor, atau Lawyer ataupun basic profesi yang lainnya, akan kita pertemukan dan akan mintakan untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan member yang membutuhkan background-background tersebut di masing-masing projectnya.

 

Tidak hanya itu saja, di Silaknas kali ini, DPS juga akan membagikan Rahasia Developer yang  #TanpaBank yang tidak dimiliki oleh DEVELOPER lain di luar Komunitas DPS, akan tetapi Format Kali ini lebih berbeda,  yaitu Format standirasasi cashflow yang TERBARU , dengan perbaikan-perbaikan dari versi sebelumnya. Seperti yang kita tahu bahwa Cashflow ini adalah ruh dari bisnis property syariah tanpa bank yang sangat penting, dan dalam kesempatan ini sekali lagi DPS dibantu pengelohan CASHFLOW yang canggih dan akurat oleh para AKADEMISI dan DOSEN dari UGM jurusan AKUNTANSI, agar Cash Flow ini lebih mudah dilakukan dan mudah digunakan termasuk oleh para developer pemula sekalipun. Dan di acara SILAKNAS III DPS akan dibagikan secara Gratis kepada semua member DPS yang hadir di Silaknas di Bandung.

 

Jadi… Yakin masih menunda-nunda untuk segera daftar dalam acara ini ??

 

Sudah saatnya kita berkumpul bersama, bersilaturahmi antar sesama member untuk kembali bersinergi dan berkolaborasi, menyatukan semangat kita kembali menjadi suatu kekuatan yang utuh dalam satu barisan untuk memajukan property syariah di Indonesia & MENGUKUHKAN DPS SEBAGAI RUJUKAN PROPERTY SYARIAH di INDONESIA

 

untuk itu segera daftarkan rekan-rekan Member DPS sekalian dalam acara SILAKNAS III DPS

Keuntungan mendapatkan data Marketing Research dalam Silaknas III DPS di Bandung ini

 

Khusus survey tentang Pasar Property Syariah, baru DPS yang melakukan. Hanya DPS yang berani melakukan survey seberapa besar market property di tiap-tiap daerah di Indonesia dan bagaimana perilaku konsumen property Syariah tersebut. Beruntunglah kita tergabung sebagai member DPS, karena DPS telah mengeluarkan biaya ratusan juta untuk survey market property syariah, dan menggandeng salah satu Marketing Research terkemuka di Indonesia untuk melakukan survey ini.

 

Mengapa kita sebagai member harus mendapatkan data dan penjelasan hasil Market Research yang dilakukan oleh LEMBAGA KONSULTAN MARKETING RESEARCH NASIONAL yang ternama di Negeri ini?

 

Karena dengan mendapatkan data ini, kita akan bisa mendapatkan Teknik penjualan yang berbeda di banding dengan cara dan Teknik yang sebelumnya. Kebanyakan kita masih meggunakan cara dan Teknik yang dilakukan oleh para Developer Konventional.

 

Dengan marketing research ini, kita para member DPS, akan mendapatkan data yang tepat serta akurat siapa sebenarnya pangsa pasar kita di seluruh Indonesia, dan bagaimana perilaku market kita, sehingga kita bisa menentukan strategi pemasarannya dengan melakukan penjualan melalui CHANNEL online seperti FB, Instagram atau marketplace online lainnya. Atau  apakah kita harus melakukan Iklan dan Promosi secara Offline melalui media cetak, atau sebar brosur, atau strategi pemasaran lainnya.

 

Dan yang lebih penting lagi, kita bisa mendapatkan insight/masukan untuk bisa menentukan CONTENT yang tepat tentang promosi project-project kita. 

 

Dalam Silaknas III DPS ini para peserta akan di bagikan dan di jelaskan secara jelas dan akurat hasil survey market peminat Property 100% Syariah ini secara GRATISS, sekali lagi GRATISS…

 

Enakk opo Uwenakk??

 

Jadi… Yakin masih menunda-nunda untuk segera daftar dalam acara ini ??

 

Sudah saatnya kita berkumpul bersama, bersilaturahmi antar sesama member untuk kembali bersinergi dan berkolaborasi, menyatukan semangat kita kembali menjadi suatu kekuatan yang utuh dalam satu barisan untuk memajukan property syariah di Indonesia & MENGUKUHKAN DPS SEBAGAI RUJUKAN PROPERTY SYARIAH di INDONESIA

Tool Marketing Research & Standarisasi Verifikasi yang bisa dibawa pulang oleh para peserta SILAKNAS III DPS

 

Selain program Sinergi & Kolaborasi antar MEMBER, dalam kesempatan acara SILAKNAS III DPS ini juga akan dibagikan hasil Research Pasar yang telah dilakukan oleh KONSULTAN MARKETING NASIONAL yang terkemuka di negri ini , kita minta jasa mereka untuk melakukan RESEARCH PASAR untuk menghasilkan Analisa yang sesuai untuk bagian MARKETING di project rekan-rekan member DPS semua, sehingga bisa memudahkan para Agent atau Penjual para member untuk membidik target yang tepat untuk memiliki Unit di Project rekan-rekan member DPS yang menggunakan skema 100% Murni Syariah. 

 

Selain itu kami juga sudah minta jasanya para Akademisi di bidang Psykology UGM untuk menganalisa sekaligus membuat Standarisasi Verifikasi konsumen yang bisa digunakan oleh para member DPS untuk menganalisa calon konsumennya, dan dengan tool atau alat ini Member DPS bisa mendapatkan Calon Konsumen yang tepat.

 

Nah dua Tool di atas akan kami bagikan dari 9 alat yang nantinya akan di bawa pulang oleh rekan-rekan MEMBER DPS semua dalam acara SILAKNAS ini.

 

Dan… Hanya di SILAKNAS III ini 9 Tool tersebut akan dibagikan kepada para MEMBER DPS Peserta SILAKNAS kali ini.

 

Jadi… Yakin masih menunda-nunda untuk segera daftar dalam acara ini ??

 

Sudah saatnya kita berkumpul bersama, bersilaturahmi antar sesama member untuk kembali bersinergi dan berkolaborasi, menyatukan semangat kita kembali menjadi suatu kekuatan yang utuh dalam satu barisan untuk memajukan property syariah di Indonesia & MENGUKUHKAN DPS SEBAGAI RUJUKAN PROPERTY SYARIAH di INDONESIA

 

untuk itu segera daftarkan rekan-rekan Member DPS sekalian dalam acara SILAKNAS III DPS