fbpx

© Bang Depe S

gathering super akbar bandung gsa

Allahu Akbar! Masya Allah! Tabarakallah! Maha Benar Engkau Ya Allah Dengan Segala Syariat Mu.

Puji syukur. Alhamdulillah. Umat betul betul merindukan tegak kembalinya muamalah Syariah ditengah kehidupan mereka.

Terbukti, Gathering Super Akbar I Developer Property Syariah Bandung tahun 2020 yang dihelat hari ini, Ahad, 08 Maret 2020 di gedung megah HIS Balai Sartika Convention Center, Buah Batu, Bandung, dihadiri sekitar lebih dari 3.000 umat membukukan penjualan 200 unit dengan total transaksi 88 milyar rupiah.

17 proyek Properti Syariah yang dijajakan dalam Gathering Super Akbar I Developer Property Syariah Bandung 2020 ini bukan proyek ecek ecek.

Haura, yang hanya tersedia 5 unit dengan harga per unitnya Rp. 950 juta sold out, terjual seluruhnya.

Batununggal, harga per unitnya 2 milyar-an rupiah juga sold out 5 unit. Selain Sold out, waiting list nya masih 10 orang lagi untuk tipe rumah serupa.

Ini merupakan kabar positif dari 2 Gathering Super Akbar yg sudah dihelat oleh Developer Property Syariah dalam tahun 2020. Dimana sebelumnya sudah terlaksana Gathering Super Akbar I Developer Property Syariah Makassar di awal tahun 2020 ini.

Dari suskes menghelat Gathering Super Akbar menunjukkan minat masyarakat terhadap property syariah terbukti tinggi.

Masyarakat sudah muak melihat tagihan yang selalu naik ketika suku bunga tabungan naik. Belum lagi teguran Dept Collector yang tidak pernah ramah ketika umat kesulitan kena imbas dari himpitan ekonomi nasional yg tersungkur.

Ini membuktikan ditengah lesunya ekonomi dunia, property syariah tetap mencatatkan trend penjualan yg stabil.

Saudagar2 kita dan orang orang Kaya Muslim ternyata banyak yg tidak mau lagi nyimpan uangnya di bank, apalagi investasi di saham dan asuransi, yang sudah terbukti bobrok gagal bayar jatuh tempo, sebutlah Asuransi Jiwasraya, AJB Bumiputera 1912 dan asuransi asuransi lainnya. Maunya investasi di Property Syariah.

Allahu Akbar.

Buat yang sudah membeli di Gathering Super Akbar I Developer Property Syariah Bandung 2020 ini, pilihan anda sudah tepat.

Datangi kantor Developer nya, pastikan surat surat dan perijinan mereka, datangi lokasi perumahan yang anda beli, diskusi panjang lah tentang syariat dengan Developer nya, kalau perlu bersila-ukhuwahlah kerumahnya, karena hubungan kita bukan hanya di dunia, insya Allah sampai ke surga nya Allah.

Maha Benar Engkau dengan Segala Rahmatmu ya Allah.

Bandung Lautan Closing. Barakallah.

Categories: Info Terkini

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *